Jumat, 19 Juni 2015

Review BMW Audio SQ ( Sound Quality )


Dalam menciptakan suara yang bisa didengar dengan nyaman didalam kabin mobil, pastinya memerlukan pengerjaan yang tepat dalam men-upgrade. Setiap produsen memiliki cara tersendiri dalam menciptakan sistem audio yang mumpuni bagi konsumennya, seperti pada mobil BMW milik koh rico.
          Ko Rico mengiginkan hasil suara yang mewah agar bisa dinikmati dalam perjalanan di dalam mobil sehari-hari, sehingga ko Riko mempercayakan Sunda Motor untuk meng-upgrade mobil BMWnya tersebut. Sunda Motor langsung menawarkan konsep audio SQ. Untuk sentralitas suara, Sunda Motor memilih untuk memakai Speaker RY Design Venus Black. Mau terus kelanjutan kita instalasi mobil bmwnya ko Rico? Mari disimak! ^^

Konsep suara speaker RY Design
          Sunda Motor memulai memasangkan Speaker RY Design di kabin depan mobil BMW ko Rico. Spesifikasi dari RY design ini:
  1. RY Design Berkualitas Tinggi, crystal clear. jauh jika dibandingkan menggunakan Tweeter dan speaker Biasa, hasil sound yang dikeluarkan RY JAUH lebih berperforma dibanding twitter branded sekalipun (Produk Lokal dengan Kualitas yang Lebih baik dari Produk Import)
  2.   Design RY Design yang Modern dan Wewah untuk Mobil Kabin anda, dapat menambah Keindahan Interior Mobil
  3. Kualitas Vokal dari Speaker RY Desgin menghasilkan detail sound sekelas dengan Stereo System dan Car Theater
  4.  Dapat Digunakan di semua Tipe Mobil ( Honda, Toyota, Mercedes, BMW, Hyundai, KIA, Proton, etc)
  5. Produk Ini Mendapat Penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 10 Agustus 2005 & berprestasi dengan meraih penghargaan dari MURI (Musium Record Indonesia)



Memasang 2 subwoofer Flux biar keren! :D
          Di kabin belakang, Sunda Motor memasangi Subwoofer Flux NEX12.4 dengan suara bass yang di hasilkan sudah membikin ko Rico jatuh hati.



Power Mline lah yang dipilih untuk mengisi daya audionya.

          Semua keseluruhan menghasilkan suara yang baik dari keseluruhan pemasangan speaker maka penggunaan penggunaan power menjadi tahap yang tidak terlupakan oleh kami. Sunda Motor memasangkan power Mline 601.1 4chanel dengan pembagian speaker dan subwoofer. Instalasi yang dilakukan Sunda Motor ini tidak bisa diragukan lagi. Proses pengerjaan mobil BMW ko Rico mencapai 3 minggu menjadikan BMW sebagai kendaraan yang memiliki kualitas audio jempolan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar